Ini Azab Untuk Wanita yang Suka Menggoda Suami Orang



Kepada kaum hawa, terlalu banyak ujian bagi kaum hawa. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Buat kaum Adam, kamu pula niscaya tidak mau orang yang engkau  sayangi (seperti saudara, kerabat & lain sebagainya) menghadapi galat satu siksaan pada bawah ini.

Sayidina Ali R.A menceritakan suatu saat melihat Rasulullah menangis manakala ia tiba bersama Fatimah . Lalu keduanya bertanya mengapa Rasul menangis.

Beliau menjawab, “Pada malam saya di-isra’- kan , aku  melihat wanita-perempuan   yang sedang disiksa dengan aneka macam siksaan. Itulah sebabnya mengapa saya menangis. Karena, menyaksikan mereka yg sangat berat & mengerikan siksanya.

Putri Rasulullah kemudian menanyakan apa yg dicermati ayahandanya. “Aku lihat terdapat wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.

Aku lihat wanita digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang & timah cair dituangkan ke pada tengkoraknya.

Aku lihat perempuan   tergantang kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular dan kalajengking.

Dan aku  lihat perempuan   yang memakan badannya sendiri, pada bawahnya dinyalakan api neraka. Serta saya lihat perempuan   yang bermuka hitam, memakan tali perutnya sendiri.

Aku lihat perempuan   yang telinganya pekak dan matanya buta, dimasukkan ke dalam peti yg dibentuk menurut barah neraka, otaknya keluar berdasarkan lubang hidung, badannya berbau busuk karena penyakit sopak & kusta.

Aku lihat perempuan   yang badannya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya. Aku lihat perempuan   yg rupanya seperti ANJING, sedangkan api masuk melalui mulut & keluar dari duburnya ad interim malikat memukulnya menggunakan pentung dari api neraka,”kata Nabi.

Fatimah Az-Zahra kemudian menanyakan mengapa mereka disiksa seperti itu?

Rasulullah menjawab, “Wahai putriku, adapun mereka yg tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih merupakan perempuan   yg nir menutup rambutnya sehingga terlihat sang laki-laki  yg bukan muhrimnya.

Perempuan yang digantung susunya merupakan istri yang ‘mengotori’ tempat tidurnya.

Perempuan yg tergantung kedua kakinya artinya wanita yang nir taat kepada suaminya, dia keluar tempat tinggal   tanpa biar   suaminya, & wanita yang tidak mau mandi kudus dari haid dan nifas.

Perempuan yg memakan badannya sendiri artinya lantaran ia berhias buat lelaki yang bukan muhrimnya dan suka  mengumpat orang lain.

Perempuan yg memotong badannya sendiri dengan gunting api neraka lantaran dia memperkenalkan dirinya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan berhias supaya kecantikannya ditinjau pria yang bukan muhrimnya.

Perempuan yg diikat ke 2 kaki dan tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular dan kalajengking padanya lantaran ia bisa shalat tapi nir mengamalk! Annya & nir mau mandi junub.

Perempuan yg kepalanya misalnya babi dan badannya misalnya himar artinya tukang umpat & pendusta.. Perempuan yang menyerupai anjing adalah wanita yg suka  memfitnah & membenci suami.”

Mendengar itu, Sayidina Ali & Fatimah Az-Zahra pun turut menangis. Dan inilah peringatan kepada kaum wanita.

Sampaikanlah artikel ini kepada wanita lainnya. Semoga berguna. Amin ya robbal alamin




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel